Fasilitas Representatif, Adi Buana Menjadi Tuan Rumah Pelatihan Gateball JATIM 2022

Surabaya – Kamis (24/3) menjadi hari dimana terselenggaranya Pelatihan Wasit dan Pelatih gateball Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Jawa Timur.

Event ini sendiri dilaksanakan di Lapangan Semangat PAGI Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

“Sebagai panitia kami merasa fasilitas cukup memadai di Universitas PGRI Adi Buana ini, bahkan bisa dibilang sangat bagus.” ujar Drs. Firmansyah, M.M. selaku panitia dari PERGATSI. “Kami dari PERGATSI Jawa Timur berencana akan menjadikan Kampus Adi Buana sebagai Training Center dari Gateball Jawa Timur.” Lanjut pria yang juga bertindak sebagai Seksi Acara pada gelaran kali ini tersebut.

Pada hari kedua ini sendiri sudah memasuki praktek lapangan setelah sebelumnya penyajian teori.

Para peserta sendiri terlihat nyaman dengan fasilitas yang disajikan oleh Universitas PGRI Adi Buana Surabaya ditengah pelaksanaan event pelatihan ini.

“Tentu Universitas PGRI Adi Buana Surabaya siap memfasilitasi serta pula berpartisipasi demi kemajuan olahraga Gateball ini, semoga kita semua bisa bekerjasama dengan baik demi kemajuan Gateball di Indonesia.” ujar Eka Kurnia Darisman, M.Pd., selaku perwakilan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Semoga kedepannya event gelaran tingkat kota, provinsi, nasional hingga internasional dapat terfasilitasi dengan berbagai fasilitas terbaik yang dimiliki oleh Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Semangat PAGI!

sumber unipasby.ac.id