Wirausaha Berbasis Digital bersama OK OCE dan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

SURABAYA -Senin, 14 Juni 2021, Setelah menyelesaikan roadshow MOU dengan beberapa kepala daerah di Jawa Timur, Bapak Iim Rusyamsi selaku Ketua Umum OK OCE Indonesia melakukan diskusi tindak lanjut kegiatan yang akan dilaksanakan bersama Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Tindak lanjut tersebut berupa aktivitas nyata bagi para mahasiswa-mahasiswi yang akan dipersiapkan menjadi wirausaha berbasis digital dengan target dapat membuka lapangan pekerjaan bagi lingkungan disekitarnya.

Tentunya kegiatan ini sendiri merupakan lanjutan dari MOU yang telah dilaksanakan keduabelah pihak, pemberian stimulus permodalan bagi mahasiswa, dan pelatihan kewirausahaan dengan materi 7 TOP.

Bapak Sandiaga S Uno dan Bapak Indra Uno sebagai founder OK OCE sangat mendukung kegatan mahasiswa yang dilaksanakan di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Kedepannya beliau akan hadir di Kampus untuk memberikan semangat kepada mahasiswa agar terus berinovasi sebagai wirausaha yang mampu menyerap lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

SEMANGAT PAGI!